Selasa, 05 November 2013

2-Minute Miracle Gel Works

2-Minute Miracle Gel Works Ocean Avenue  2 Menit Keajaiban Gel dengan eksklusif 3,1 Complex Perawatan Kulit dengan tiga bahan utama, salah satu solusi perawatan harian.

Sebelumnya produk terlarisdi HSN® dan sekarang tersedia secara eksklusif melalui Ocean Avenue, 2 menit keajaiban gel telahdirumuskan untuk hasil yang lebih baik! Bekerja secara langsung dengan pencipta Ice Element, Shelly Maguire, mereka telah menciptakan campuran kuat. bahan memanfaatkan jumlah optimal Antarcticine ®, Ekstrak Aloe, dan KBGA (Klamath Biru Hijau Algae).

Ketiga bahan tersebut dikombinasikan untuk menghasilkanyang unik 3.1 SkinComplex™. Ketika digunakan sehari-hari Anda dapat mempertahankan kelembaban dan melindungi kulit Anda dengan Antarcticine®, memberi makan kulit Anda dengan Ekstrak Aloe, dan perbaikan / memulihkan kulit Anda dengan asam amino yang menguntungkan hanya ditemukan di KBGA.
Antarcticine Ditemukan pada tahun 1988, Antarcticine ®baru-baru ini terungkap untuk itu sifat bioprotective. Di alam, Antarcticine ® berfungsi sebagai pelindungkecil mikro-organisme, melindungi mereka dari kondisi Arktik yang keras. Sekarang bayangkan memanfaatkan sifatbioprotective untuk melindungi kulitAnda dari kondisi keras kehidupan sehari-hari: kerusakan akibat sinar matahari, polusi, pola makan yang buruk, dan tanda-tanda yang tak terelakkan darisebuah aging. There beberapa efek menguntungkan kulit (seperti pengurangan kerut) karena Antarcticine® 'kemampuan untuk membantu kulit mempertahankan air dan mencegah kekeringan sama dengan penuaan. Antarcticine® juga membantu dalam peningkatan kolagen, sertaelastin, yang meningkatkan, mengurangi tanda-tanda keriput, dan menciptakan kulit yang lebih sehatsecara keseluruhan.
Aloe Extract Aloe adalah bahan mandiri dengan kemampuan untuk berkembang dalamiklim yang kurang bersahabat seperti panas dan kering karena komponenyang memberi makan secara internal. Kami telah mengambil tumbuhan lidah buaya merupakan satu langkah perbaikan lebih jauh daripada metode pengiriman tradisional lainnya. karena dengan cara diproses terlebih daluhu. Tanaman Lidah Buaya dipanen, dipetik, dan diproses tepat ditempat dan waktu tertentu dalam untuk memastikan kualitas. Pengolahan lidah buaya dalam jangka waktu ini adalah satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari produk dalam bentuk yang paling baik. Aloe membantu kulit Anda dalam beberapa cara: bantuan mucopoly saccharides kelembaban mengikat ke dalam kulit, asam amino melembutkan selkulit mengeras, zinc berperan sebagai astringent untuk mengencangkan pori-pori, dan efek pelembab.
KBGA (Klamath Biru Hijau Algae). KBGA tumbuh secara alami di daerah yang sering disebut sebagai tempat paling kaya mineral di planet ini: Danau Klamath di Oregon. KBGA berisi apa yang dianggap sebagai panel asam amino yang sempurna (semua asam amino esensial dan non-esensial). Seperti disebutkan sebelumnya, bantuan asam amino dalam melembutkan dan mengembalikan kulit Anda. Denganpanel asam aminolengkap yang ditemukan di KBGA, Anda dapat yakin menyediakan tubuh Anda dengan paling lengkap, sumber alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar